WARNING ! Ternyata Wanita Membenci 5 Gaya Seks Ini Loh

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Seks sudah menjadi salah satu kewajiban yang dilakukan oleh setiap pasangan, jadi tidak heran kalau sudah banyak sekali pembelajaran mengenai seks dan gaya seks yang berbeda. Hanya saja kita juag mesti mengetahui bahwa tidak semau gaya akan disukai oleh wanita.

Sebenarnya melakukan hubungan seks itu, susah-susah gampang. Anda harus pandai memposisikan diri agar pasangan juga bisa menikmati sensasi berhubungan seksual yang menyenangkan. Anda tidak boleh egois dengan mau enaknya sendiri. Pasalnya, sang pasangan juga membutuhkan kepuasan dalam aktivitasnya.

Banyak pria memegang kendali dalam berhubungan seksual. Namun, banyak dari mereka yang tidak mengetahui, bahwa beberapa gaya, justru membuat wanita menjadi tidak nyaman dan justru merasa benci. Melansir dari dari Mens Health, Kamis (25/10/2018), kami akan menjabarkannya satu per satu.

Baca Juga : Wow ! 5 Kebiasaan Buruk Cewek Ketika Baru Putus Dengan Kekasihnya, Penasaran ?

1. 69

Sebagian besar dari Anda pasti sudah mengetahui gaya seks 69. Setiap pasangan akan merasakan sensasi melakukan oral seks secara bersamaan. Namun, tahukah Anda bahwa gaya ini tidak disukai oleh wanita.

“Cara ini aneh, karena itu tidak menyenangkan. Dengan posisi 69, seseorang tidak mungkin untuk berkonsentrasi pada kedua hal (kenikmatan dan menerima kesenangan) sekaligus,” tutur seorang narasumber berusia 24 tahun bernama Olive.

2. Standing Up

Bagi pria berhubungan seks sambil berdiri mungkin menyenangkan. Pasalnya, Anda akan lebih luwes dalam menggerakkan setiap bagian tubuh. Tapi sebenarnya, pihak wanita membenci gaya ini karena berbagai alasan.

“Saya benar-benar membenci posisi apa pun yang melibatkan saya untuk tidak berbaring telentang atau cowgirl. Rasanya canggung dan saya akhirnya berkonsentrasi di mana kaki, lengan dan bagaimana rasa berhubungan seks sebenarnya. Ketika saran untuk melakukan posisi ini muncul, saya berkata, ‘tidak, mari kita lakukan hal yang jauh lebih baik’,” tutur Bianca yang berusia 34 tahun.

3. Spooning

Gaya seks dengan cara memeluk/spooning mungkin terasa menyenangkan bagi pria, tapi tidak halnya dengan wanita. Lebih baik kurangi kebiasaan ini, karena tanpa disadari wanita sangat membencinya.

“Setiap kali saya melakukan spooning dengan pacarku, saya merasa seperti berusia 80 tahun. Itu tidak seksi. Saya merasa harus melupakan posisi ini ketika menikah dan memiliki lima anak karena khawatir tentang hal itu. Ini sangat malas Kami masih muda dan hidup, jadi mari kita lakukan doggy style atau sesuatu,” tutur Maria yang berusia 27 tahun.

4. Misionaris

Gaya ini mungkin paling sering dilakukan oleh pasturi. Tapi sebenarnya wanita merasa gaya ini kurang greget. Pasalnya rangsangan yang diterima oleh klitoris dinilai kurang.

“Tidak ada rangsangan klitoris yang cukup. Saya hanya bisa datang dengan menyentuh diri saya sendiri. Favorit saya adalah gaya menyamping atau doggy yang lebih banyak berbaring daripada berlutut,” tutur Jasmine yang berusia 27 tahun.

5. Lotus

Gaya seks sambil duduk dan berpelukan ini ternyata tidak disukai oleh wanita. Pasalnya mereka tidak dapat bergerak dengan leluasa karena posisi yang tidak memungkinkan.

“Yang saya benci tentang gaya itu adalah adalah ketika tidak bisa turun dalam posisi ini. Saya merasa seperti hampir tidak bisa bergerak. Plus, pasangan saya ingin melihat sepanjang waktu, yang tidak bisa saya masuki. Saya harus fokus pada diri saya sendiri,” tutur Molly seorang narasumber berusia 30 tahun.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *