WOW ! 4 Olahraga Ini Sangat Efektif Untuk Kencangkan Payudara Wanita

oleh

Berita Akurat – Seluruh wanita yang sudah dewasa pastinya menginginkan payudara yang kencang. Payudara tentunya menjadi salah satu hal yang paling disukai pria dari wanita, sehingga wanita sudah pasti ingin memiliki payudara yang kencang sebagai satu hal yang dapat dibanggakan.

Nah, penasaran seperti apa olahraga untuk kencangkan payudara tersebut? Melansir Womenhealtmag, Minggu (7/9/2018) coba baca dulu yuk ulasan empat gerakan olahraga yang disarankan untuk membuat payudara kencang.

Dumbbell Bench Pres

Berbaringlah di adjustable bench (bangku olahraga yang bisa diatur posisinya) dengan posisi lengan lurus dan wajah menghadap ke atas, lalu pegang barbel di masing-masing tangan. Gerakan pertama, turunkan barbel hingga mendekati sisi dada, lalu tekan kembali ke posisi awal, ini adalah gerakan satu set. Lakukan sebanyak sepuluh kali repetisi, kemudian lanjut ke gerakan kedua langsung tanpa istirahat.

Push up

Posisikan empat jari tangan di lantai, buat telapak tangan sedikit lebih lebar dari bahu dan kaki saling berdekatan. Tubuh harus membentuk garis lurus dari kepala hingga ujung kaki, kemudian turunkan ke bawah sampai dada hampir menyentuh lantai. Pertahankan lengan atas pada sudut 45 derajat ke tubuh, lalu dorong kembali ke posisi awal. Lakukan sepuluh kali push-up dan istirahat selama 90 detik. Ulangi gerakan pertama dan kedua sekali lagi, istirahat selama 90 detik sebelum pindah ke gerakan ketiga.

Incline Dumbbell Bench Press

Duduk di adjustable bench, posisikan sekitar 15 hingga 30 derajat lalu letakkan kaki dengan rata di lantai. Pegang dua barbel, letakkan di atas bahu lalu luruskan lengan. Perlahan-laha baru turunkan bobot ke sisi dada Anda, rehat sebentar lalu tekan barbel kembali ke arah langit-langit. Lakukan 10 repetisi, kemudian lanjut ke gerakan keempat tanpa istirahat.

Dumbbell Fly

Berbaring menghadap ke atas bangku dengan kaki rata di lantai. Pegang sepasang barbel di atas bahu dengan siku sedikit ditekuk. Pertahankan sedikit lekukan di siku, turunkan beban sampai siku bisa juga bahkan dengan dada. Pertahankan siku yang sama di siku saat menekan beban kembali. Lakukan 10 repetisi lalu istirahat selama 90 detik. Ulangi gerakan nomor tiga dan empat.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *