Wow Di Indonesia Ada Sosok Manusia Cabai, Beginilah Sosok Putu Suartawan!!

oleh

Berita Unik– Pria asal banjar Yadnya Kerti, Desa Ularan, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali di tahan atas rasa pedas sebanyak apapun ia makan cabe. Buah tersebut baginya sama sepertinya cemilan yang tak meninggalkan sensasi ‘membakar’ lidah yang seperti kita rasakan, nah berikut faktanya.

Sudah dari umurnya 6 tahun ia mengkonsumsi cabai “Seperti Cemilan”

Ia juga sering ikut orang tuanya ke kebun cabai milik orang tuanya, ia tergiur memakan cabai yang warnaya sangat menggodakan sekali. Anehnya ia tidak merasakan kepedesan. Lidahnya seperti sudah kebal akan hal tersebut, karena kerap memakan cabai yang seharusnya di jual, Putu tak jarang di marahi orang tuanya.

Baca Juga : FAKTA Mencengangkan Robby Abbas Yang Jadi MUCIKARI Artis Selama 10 Tahun !

Lama kelamaanpun menjadi hal yang biasa terhadap dirinya

Kebiasan memakan cabai tersebut bukan lagi menjadi hal yang aneh. Putu menjadi orang yang di juluki dengan manusia cabai, karena kemampuannya. Dalam sehari ia bisa memakan cabai sebanyak 3 kg cabai, putu juga mengaku kalau dirinya tak hanya memakan cabai saja, tapi juga menggunakannya sebagai masker di wajah. Bagaimana dengan rasa panas dan pedih ?

Rela mengutang ke pedagang cabai demi memakan cabai !

Putu yang hanya berprofesi sebagai seorang satpam tak jarang harus mengutang kepada penjual sayur saat harga cabai sedang mahal. Karena alasan keharusan makan cabai tersebutlah putu sering mengikuti berbagai atraksi. Dari berbagai penampilan ia akan di beri sejumlah uang. Ia tak segan hadir dalam berbagai kesempatan untuk unjuk kebolehan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *