,

Wow! Dokter Khawatirkan Kondisi Anak Cristiano Ronaldo Karena Punya Tubuh Kekar

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Mungkin anda sering mendengar ungkapan kalimat “Like Father, Like Son”, memang benar ada ungkapan tersebut dan sudah banyak terbukti. Hal tersebut juga terlihat pada Cristiano Ronaldo Jr yang merupakan anak pertama dari Cristiano Ronaldo ini ternyata memiliki tubuh yang kekar untuk anak seusianya, mirip dengan ayahnya yang memiliki tubuh yang kekar

Namun, ternyata hal tersebut membuat seorang dokter bernama Guillermo Rodriguez, Doktor Olahraga di Institut Avanfi, Madrid, Spanyol khawatir pertumbuhan tubuh Cristiano Ronaldo Jr akan terhambat.

Cristiano Jr yang berusia 7 tahun ini memang sering ikut berlatih di gym bersama ayahnya Ronaldo. Guillermo mengatakan bahwa jika anak-anak memiliki tubuh yang kekar maka akan muncul masalah.

“Tapi ada masalah besar, yakni tendon. Itu yang ditakutkan semua dokter. Tendon merupakan bagian otot yang bisa masuk ke dalam otot, secara langsung hal ini bisa berpengaruh,” ujarnya. Perkembangan tulang si anak juga bisa terhambat jika berlatih mengangkat beban terus menerus.

Baca Juga : Wow! Ronaldo Seperti Masih Berusia 20 Tahun Dari Hasil Tes Medis

“Anak-anak itu masih memiliki tulang yang rawan. Bila dia terus berlatih dengan beban berat, bisa menciptakan resistensi tendon yang akan bermasalah bagi tulangnya,” ucapnya. Karena itu, ia berharap Ronaldo bisa memperhatikan bentuk latihan anaknya.

Namun, Ronaldo sendiri mengaku kalau ia kesulitan mengasuh anak pertamanya ini karena sang anak juga gemar bermain sepakbola. “Dia sulit duduk dengan tenang untuk duduk di meja makan. Dia hanya ingin berada di luar rumah, bermain sepak bola,” kata pria berusia 33 tahun tersebut, dikutip Don Balon Rosa.

Namun, menurutnya kelakukan sang anak mirip dengan kelakuannya dulu. Jadi, dia tak masalah dengan kelakuan hiperaktif anaknya. “Bakat saya dalam sepak bola ada dalam darah Cristiano Jr,” ujar Ronaldo menegaskan.

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *