WOW ! Gunakan Gaun Seksi, Kendall Jenner Pamer Payudara !

oleh

Berita Akurat – Kendall Jenner tentunya selalu menjadi sorotan banyak kalangan, artis muda sekaligus model ternama yang sudah mendunia ini memang selalu ditunggu aksinya.

Salah satunya apalagi kalau bukan soal pilihan gaya berbusana Kendall, setiap kali Kendall tampil di hadapan khalayak umum. Baik ketika hanya berjalan-jalan santai, atau saat sedang menghadiri sebuah acara.

Kendall, walau absen dari perhelatan salah satu pekan mode paling bergengsi di dunia, New York Fashion Week karena dilanda kecemasan. Bukan berarti Kendall sepi pemberitaan, kali ini Kendall tetap kembali menghiasi headline berbagai pemberitaan karena pilihan outfit saat datang ke acara pesta ulang tahun ke-70 rumah mode mewah asal Prancis, Longchamp di Paris.

Pasalnya, dalam menghadiri anniversary party Longchamp tersebut, Kendall memilih tampil all-out seksi nan menggoda dengan mengenakan long sheer dress transparan warna hitam yang mewah. Gaun malam yang dipilih kakak kandung Kylie Jenner ini, hadir dengan desain “plunging” atau dengan kata lain dada berpotongan sangat rendah hingga ke bagian tengah pusar.

Sebagaimana diwarta Hollywoodlife, Rabu (12/9/2018) tidak hanya itu, tak cukup menampilkan kulit mulusnya dengan potongan dada rendah, Kendall yang memadu-madankan long sheer dress tersebut bersama dalaman hitam bermodel high-waisted, memilih untuk tidak memakai bra sama sekali walau gaun yang ia pakai bermodel transparan. Dengan begitu, payudara Kendall terpampang terlihat dengan jelas.

Kendall sepertinya penuh kepercayaan diri memakai gaun malam transparan yang memperlihatkan payudara dan lekuk tubuhnya dengan jelas tersebut, sebab disebutkan lebih lanjut bahkan Kendall tidak berusaha menutupi bagian intim payudaranya dengan tape apapun.

Menyempurnakan penampilan “berani” nya tersebut. Rambut Kendall hanya ditata simpel, diikat kuncir kuda, sedangkan pulasan make-up nya hanya menonjolkan di bagian bibir yang dipulas lipstik warna merah terang.

Well, gaya berbusana berani ala Kendall ini sebenarnya bukan hal asing lagi. Mengingat Kendall, saat hadir dalam acara pagelaran busana Longchamp beberapa waktu lalu juga mengenakan busana bergaya serupa, yakni suede mini dress warna ungu model deep neckline beraksen untaian tali pita.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *