Wow! Inilah 5 Jasa Unik Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui bahwa Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Negara Jepang terkenal dengan budaya yang disiplin, kemajuan teknologi dan inovasi-inovasinya yang sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Sehingga tidak heran, bila banyak yang ingin berkunjung ke Negeri Matahari Terbit ini.

Bagi mereka yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Negara Jepang pasti merasa aneh dan tidak menyangka bahwa di negara tersebut banyak mesin otomatis yang menjual berbagai barang dan juga banyak profesi aneh dan unik yang pastinya hanya di temukan di Jepang.

Berikut Inilah 5 Jasa Unik Dan Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Jepang, antara lain :

1. Jasa Pria Tampan Untuk Menghapus Air Mata

Meski terdengar sangat aneh, tapi mungkin jasa ini hanyalah satu-satunya di dunia dan tak ditemukan di tempat manapun. Pria tampan penghapus air mata ini adalah jasa yang ditawarkan oleh perusahaan bernama Ikemeso.

Ikemeso sendiri merupakan gabungan dari Ikemen (pria rupawan) dan mesomeso yang berarti menangis. Meskipun pekerjaan ini terdengar enteng, Ikemeso sangat ketat dalam menggembleng para pegawainya.

Baca Juga : Wow! Aturan Unik Perusahaan Jepang, Karyawan Bebas Pilih Jam Kerjanya

Pria manapun yang ingin bergabung harus melewati tahap pelatihan, kemudian bisa mendapatkan lisensi resmi terapi menangis. Satu kali bekerja mereka akan mendapat penghasilan hingga satu juta.

2. Jasa Menjaga Barang Mantan

Setelah putus dari pacar, seseorang biasanya membuang semua barang pemberian mantan agar bisa move on. Karena kalau tiap sudut dipenuhi barang hadiah dari mantan, bagaimana bisa melupakan? Nah, di Jepang kamu bisa menemukan jasa yang menerima penitipan barang dari mantan, kalau kamu sayang untuk membuangnya, namanya Miniku Love.

Barang-barang tersebut akan dijaga dan bisa diambil jika sewaktu-waktu kamu kembali membutuhkannya, atau mungkin CLBK sama mantan. Tetapi, Miniku Love ini tak menerima barang berharga dan peliharaan, seperti emas, kucing, atau tanaman.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *