Wow Manusia Terlihat Suci, 4 Golongan Ini Ternyata Dosanya Lebih Banyak. Penasaran?

oleh

Baca Juga – Banyak orang yang terlihat suci, dan belum tentu hatinya ikut suci. Sama seperti seseorang yang melakukan kebaikan, tapi di dalam lubuk hatinya terdalam tidak di dasari dengan niat ibadah. maka amal kebaikan itu juga akan hilang dengan seketika.

Berikut terdapat beberapa orang yang masuk ke dalam golongan orang yang sangat terlihat suci tapi sebenarnya mereka adalah yang paling banyak dosanya. Berikutt simak ulasan dari berita majalahindo24

1. Punya Banyak Ilmu Dan Merasa Paling Hebat

Banyak orang yang merasa paling hebat karena banyak ilmunya ini termasuk golongan orang yang sombong. Dan apalagi jika sampai merendahkan dan meremehkan orang lain dengan ilmunya yang banyak itu. Tuhan sangat membenci akan hal seperti itu. Karena orang yang sombong hatinya akan di masukan ke dalam neraka, dan akan di siksa di sana.

Baca Juga : Biar Makin Panas, Coba Gaya Seks Baru ” Ice Cream ” !

2. Munafik

Memang banyak sekali orang munafik di lihat dari luar seperti emas, akan tetapi di dalamnya seperti batu koral yang warna hitam dan teramat kotor. Orang ini biasanya tidak akan menyadarinya hanya tuhanlah yang tahu. Golongan munafik ini hampir sejajar dengan golongan orang yang kafir, bedandan seakan-akan seperti seorang ahli ibadah, tapi hatinya sangat busuk.

3. Merasa Tidak Punya Dosa

Orang satu ini akan merasa sangat rajin sholat, puasa, zakat dan ibadah lainnya. Dan kita kadang merasa bersih dari dosa-dosa. Kalau meninggal, dan pastinya kita langsung merasa pede untuk masuk surga. Tidak ada sedikitpun dalam hati kita untuk merasa berdosa . Tapi tahu tidak kalau orang yang merasa dirinya  tidak punya dosa atau merasa dosanya sedikit, justru orang itu dosanya sangat banyak.

4. Suka Melihat Kejelekkan Orang Lain

Jangan lah anda remeh dengan dosa karena suka menjelekkan orang lain, meskipun hanya di katakan dalam hati sendiri. Masih suka menyimpan dan menjelekkan keburukan orang lain itu berarti hati kita masih kotor. Sebab kita masih jarang intropeksi diri atau dalam kata lain kita masih merasa yang paling benar. Sudah merasa paling benar, berarti kita yang paling banyak dosanya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *