,

Wow! Ronaldo Seperti Masih Berusia 20 Tahun Dari Hasil Tes Medis

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Kabar Cristiano Ronaldo yang telah resmi pindah ke Juventus dari Real Madrid sempat menghebohkan seluruh dunia, karena hampir sebagian besar para penggemarnya tidak pernah menyangka Cristiano Ronaldo akan pindah dari tim Real Madrid yang telah ikut andil dalam membesarkan namanya dan juga membawa Real Marid menjuarai Liga Champion selama 3 tahun berturut-turut.

Kabar menghebohkan dari Cristiano Ronaldo tidak hanya sebatas tentang kepindahannya saja, karena ada lagi kabar yang mengejutkan dari hasil tes medis Juventus yang mengungkapkan kondisi kesehatan Cristiano Ronaldo sangat fit. Bahkan dalam hasilnya menunjukkan bahwa kesehatan Ronaldo seperti pria berumur 20 tahun.

Padahal Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun. Ia baru saja bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas ini.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo : Saya Menyukai Juventus Sejak Kecil

Disebutkan bahwa Ronaldo cuma memiliki kadar lemak tubuh sebesar 7%, 3% persen lebih rendah ketimbang pesepakbola profesional lainnya. Ia juga memiliki massa otot 50%, atau empat persen lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata atlet profesional.

Berita Akurat

Selain itu, Ronaldo juga menjadi pesepakbola tercepat di pentas Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin. Dengan usia 33 tahun, CR7 mampu mencatat kecepatan sebesar 34 km/jam. Angka itu didapat dari catatan FIFA.

Padahal rata-rata lemak usia pria yang bukan atlet dengan usia 19-24 tahun sekitar 10,8%. Jika Ronaldo berada di angka 7%, maka kesehatan Ronaldo sangatlah luar biasa.

Baca Juga : Ronaldo Pindah, Perez Janji Datangkan Pemain Hebat Ke Madrid !

Seperti diketahui, sepanjang kariernya di sepak bola Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat menjaga kondisi tubuhnya yang atletis dengan konsisten. Ia juga dikenal sangat anti dengan minuman beralkohol dan pesta.

Bahkan sekujur tubuhnya pun sangat bersih dari tato yang lazim didapati pada tubuh para pesepakbola lainnya saat kini.

Ya, sepertinya kebiasaan itulah yang membuat kondisi fisik seorang Cristiano Ronaldo masih seperti 10 tahun lebih muda

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *