Woww Donal Trump Di Anggap Sebagai Tuhan Di India, Apakah Anda Berkenan Menyembah Donal Trump ?

oleh

Berita Unik – Ada ribuan agama dan kepercayaan dari seluruh dunia ini yang tentu berbeda-beda sosok tuhan bagi penganutnya. Begitupun yang di rasakan oleh Bussa Krishna, pria 31 tahun seorang ahli pertanian dari provinsi Telangana di India.

Donal Trump di anggap sebagai sosok manusia illahi, seorang Avatar yang turun ke dunia dan menjelma sebagai manusia biasa. Di tempat ibadahnya Bussa memajang foto Donald Trump lengkap dengan meja sesajian. Tiap hari ia selalu melantukan doa, nyanyian puja untuk Donald Trump beserta dewa-dewa yang lain.

Sekilas apa yang membuat pria kelahiran india ini menyembah Donald Trump sebagai Tuhan?

Peristiwa kematian Srinivas Kuchibhotla lah yang melatar belakanginya. Srinivas adalah seorang insinyur perangkat lunak dari india dan telah di eksekusi mati oleh Veteran Angkatan Laut Amerika. Secara tak langsung Bussa Krishna  terpukul dan merasa sedih atas insiden itu.

Baca Juga : Wow Inilah Beberapa Foto Transformasi Ladyboy di Thailand, Siapa Kah Yang Paling Cantik ??

Dia berpikir satu satunya cara agar Amerika Serika menyayangi rakyat india adalah dengan cara memuja sang Pemimpin yakni Donald Trump. Dia berharap doa-doa dan pujaan yang ia kirimkan setiap hari untuk Donald Trump, membuat sang Tuhan Berambut poni Emas itu semakin sayang dan cinta terhadap rakyat India. Dan menindak siapapun pejabat Amerika yang arogan terhadap rakyat india.

Bussa Krishna bahkan sedang mengumpulkan biaya untuk membuat sebuah kuil besar khusus untuk Tuhan Donald Trump. Mungki kelakuan Bussa aneh dan sedikit gila tapi lucunya banyak juga masyarakat yang akhirnya ikut percaya dan bersama sama menuja Donal Trump sebagai Tuhan.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *