Pensiun Dari Instagram ! Awkarin Ingin Hidup Normal

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Awkarin adalah salah satu selebgram terkenal di Indonesia dan selalu penuh dengan kontroversi ini tiba-tiba membuat heboh para fansnya. Awkarin dengan nama alias Karin Novilda menyerukan menjual akun instagramnya dan akan pensiun dari akunnya.

Melalui Instagram Story (Instastory) @awkarin, dirinya menjelaskan ingin hidup normal. Secara tegas Awkarin menjelaskan bahwa akan pensiun dari dunia Instagram dan mengharapkan follower-nya menghormati keputusannya.

“Bagi yang berpendapat ini cuma hoaks atau drama, kalian salah,” tulisnya melalui Instastory, Jumat (12/10/2018).

Namun, sebagai tanggung jawabnya sebagai selebgram yang mendapatkan banyak endorse, ia masih akan menggunakan akunnya tersebut hingga pekerjaannya selesai.

“Tadi [email protected] saya broadcast tanggal 22 semua pp dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan akun Instagram ini lagi. Saya cuma akan post pp dan endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama online shop dan semua kerjaan yang sudah bayar,” tulisnya.

Belum ada keterangan lebih lanjut akan kemana Awkarin setelah pensiun sebagai selebgram, namun ia menjawab pertanyaan netizen mengenai talent management yang dimilikinya saat ini.

“Aku akan build mereka untuk menjadi penerus diriku nantinya,” terang wanita kelahiran Jakarta 29 November 20 tahun silam ini.

Biografi di akun Awkarin pun telah tertulis “bye bye instagram”. Hingga pengumuman keputusan pensiunnya, Awkarin telah memiliki 3,7 pengikut Instagram.

Baca Juga : Fans Khawatir ! Selena Gomez Derita Gangguan Emosional !!

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin dikenal berkat berbagai kontroversi.

Namanya pertama kali melejit gara-gara tingkahnya di media sosial yang dianggap kelewat batas. Berkat tingkahnya, ia pun sering dihujat netizen dengan komentar-komentar sinis.

Netizen tak menyangka Awkarin yang sempat meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi tingkat SMP jadi berubah. Ia yang dulunya berhijab juga kini lebih doyan mengumbar keseksian tubuh.

Netizen memang terkadang dibuat sangat miris dan menyayangkan kebiasaan Awkarin tersebut. Namun, Awkarin masih sangat laku dilirik untuk kebutuhan promosi produk.

Bahkan merambah ke dunia modelling berlenggak-lenggok di catwalk.

Sumber : Kaltim.tribunnews.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *